Selasa, 03 November 2015

Resep Tripple Berry Smoothie ( blueberry, raspberry, blackberry, strawberry )





Metode 2 dari 4: Triple Berry

 Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 6

 
1. Siapkan buah-buah beri. Smoothie ini memerlukan total 237 g buah berry. Anda dapat menggunakan kombinasi buah beri apa saja: blueberry, rasberi, blackberry, stroberi, dan jenis buah beri lainnya yang Anda inginkan. Periksa buah-buah tersebut dan buang yang busuk atau terlalu lunak. Cuci dan buang tangkainya.
 -  Anda dapat menggunakan buah berry beku sebagai ganti buah berry segar untuk smoothie ini.
-  Saat mempertimbangkan buah berry apa yang akan digunakan, perlu dicatat bahwa raspberi dan blackberry rasanya lezat tetapi banyak biji kecil-kecil
-  Carilah blueberry dengan kulit yang lembut daripada yang keras. Kulit yang keras lebih sulit diblender.
 
 Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 7
2. Campur yoghurt dan susu. Smoothie berry cenderung sangat kental dan hampir seperti gel. Anda dapat membuatnya lebih mudah diminum dengan mencampur yoghurt dengan susu, daripada menggunakan yoghurt saja. Campurkan 118 ml yoghurt dengan 118 ml susu full cream atau skim, ingatlah bahwa semakin banyak lemak yang terkandung dalam susu dan yoghurt, semakin kental tekstur smoothie-nya. 
 
 Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 8 
3. Tentukan pemanis. Untuk mengencerkan smoothie ini, gunakan 1 sdt nektar stevia atau agave sebagai pemanis. Anda juga dapat menambahkan beberapa potong pisang matang jika ingin menghindari penggunaan gula. 
 
Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 9
 
4. Blender bahan-bahan tersebut. Masukkan berry, campuran yoghurt-susu, dan pemanis ke dalam blender. Blender bahan-bahan tersebut sampai tidak tampak potongan-potongan besar. Cek konsistensi smoothie dan tambahkan susu, yoghurt, atau es sesuai selera. 
 
 Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 10
 
5. Sajikan. Tuang smoothie sehat ini ke dalam gelas untuk diminum di rumah, atau ke dalam botol minum sehingga Anda dapat menikmatinya sambil bepergian.
Iklan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Drink Reciepe Blogger Template by Ipietoon Blogger Template