Selasa, 03 November 2015

Resep Tropikal Smoothie ( Kiwi & Mango )

Metode 3 dari 4: Tropikal

 Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 11

1. Beli buah-buahan tropikal. Smoothie sejenis pina colada ini merupakan hidangan musim panas yang lezat. Anda akan memerlukan total 237 gr buah-buahan tropikal favorit Anda. Belilah buah-buahan tersebut dalam bentuk beku atau segar, lalu potong-potong semuanya menjadi potongan-potongan sekitar 1 cm. Pertimbangkan pilihan-pilihan lezat ini:
- Nanas
- Mangga
- Pepaya
- Jambu
- Markisa
- Kiwi

Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 12  
 
2. Pertimbangkan untuk menggunakan yoghurt yunani. Tekstur kental yoghurt yunani mengimbangi kualitas cair buah-buahan tropikal, dan rasa asamnya sangat cocok dengan rasa manis buah-buahan tersebut. Belilah yoghurt yunani berlemak atau rendah lemak. Anda memerlukan yoghurt sebanyak 237 ml. 
 
Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 13 
 
3. Gunakan jus sebagai pemanis. Maniskan smoothie ini dengan 60 ml jus jeruk, jus nanas, jus lemon, atau jus mangga. 
 
 Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 14
 
 4. Blender bahan-bahan tersebut. Masukkan buah-buahan, yoghurt, dan jus ke dalam blender. Blender bahan-bahan tersebut sampai semuanya halus. Tambahkan lebih banyak jus jika Anda ingin mengencerkan smoothie, atau lebih banyak yoghurt untuk mengentalkannya. 
 
 Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 15 

5. Sajikan. Tuang smoothie ke dalam gelas, dan minumlah segera. Minuman lezat ini dapat juga disajikan dalam gelas penutup hidangan dengan sedotan mewah sebagai hidangan pencuci mulut yang menyegarkan di musim panas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Drink Reciepe Blogger Template by Ipietoon Blogger Template