Selasa, 03 November 2015

Resep Banana Strawberry Smoothie

Smoothie buah dan yoghurt merupakan menu sarapan atau teman di siang hari yang lezat dan sehat. Setelah Anda menemukan takaran perbandingan yang tepat antara buah dan yoghurt, bereksperimenlah dengan menambahkan berbagai buah-buahan dan pemanis yang berbeda. Artikel ini menyediakan resep untuk membuat empat macam smoothie buah dan yogurt yang berbeda: stroberi pisang, triple berry, tropikal, dan bumbu kayu manis.


Metode 1 dari 4: Stroberi Pisang

Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 1

1. Potong-potong buah. Untuk smoothie ini, Anda memerlukan total 237 g buah-buahan. Potong-potong pisang dan stroberi sehingga Anda memiliki setumpuk potongan buah sejumlah 237 g.
- Jika Anda suka rasa pisang yang kuat dengan sedikit rasa stroberi, gunakan lebih banyak pisang; jika         Anda  lebih suka smoothie yang ringan dengan sedikit rasa pisang, gunakan lebih banyak stroberi.
- Anda dapat mendinginkan stroberi dan pisang sebelumnya untuk membuat smoothie yang dingin.
  
Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 2 
2. Pilihlah pemanis. Stroberi dan pisang saja mungkin sudah cukup manis bagi Anda, namun beberapa orang menyukai yang lebih manis. Anda dapat menambahkan satu sendok teh gula biasa, atau tambahkan madu atau nektar agave untuk rasa yang lebih lezat. 
Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 3 
3.Tentukan jenis yoghurt apa yang akan digunakan. Anda memerlukan sebanyak 237 ml yogurt tawar, rasa vanila, atau rasa buah-buahan lainnya, tergantung pada selera Anda. Gunakan yoghurt susu full cream atau skim. Semakin banyak lemak dalam yoghurt, semakin kental dan kaya rasa smoothie tersebut. 
Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 4 
 4. Blender bahan-bahan tersebut. Masukkan yoghurt, buah-buahan, dan pemanis ke dalam blender atau food processor. Blender bahan-bahan tersebut sampai semuanya tercampur rata dan tidak ada potongan besar buah yang tersisa.
- Cek tekstur smoothie. Jika Anda ingin mengencerkannya, tambahkan beberapa sendok makan susu dan blenderlah lagi.
- Anda dapat menambahkan beberapa balok es batu untuk mendinginkan smoothie dan memberikan tekstur yang lebih dingin.
Make a Fruit and Yogurt Smoothie Step 5
5. Sajikan smoothie. Tuangkan smoothie ke dalam gelas bening sehingga Anda dapat melihat warna merah mudanya yang cantik. Segera minum smoothie Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Drink Reciepe Blogger Template by Ipietoon Blogger Template